Berita hari ini Air Asia – CEO dari Air Asia Indonesia, yakni Dendy Kurniawan mengumumkan bahwa pihaknya akan menambah armada dan juga penerbangan pesawat untuk mengantsipasi adanya lonjakan penumpang saat menjelang natal dan Tahun Baru. Seperti yang kita tahu, bahwa Air Asia merupakan maskapai penerbangan yang cukup terpercaya dan sudah banyak yang menggunakan Air Asia sebagai maskapai penerbangan dengan kenyamanan terbaik, sehingga banyak orang Indonesia yang menggunakan Air Asia sebagai transportasi tujuan mereka dengan harga yang terjangkau dan professional. Berita hari ini Air Asia tersebut tentunya membawa kegembiraan bagi para calon penumpang yang hendak berangkat ke luar wilayah.  Adapun penambahan yang dilakukan yaitu pada sejumlah rute penerbangan yang dianggap paling besar peminatnya seperti, Bali, Singapura, Yogyakarta, Thailand dan Malaysia.

Dan berita hari ini di umumkan bahwa sudah ada penerbangan ekstra, sebab jika Pengajuan ekstra flight harus jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi sempat di panggil oleh kementerian perhubungan untuk menyampaikan berita hari ini Air Asia mengenai penambahan suite dan tanggal berapa pastinya.Pihak Air Asia juga menambahkan bahwa pengajuan mengenai jumlah penerbangan ini masih dalam proses kementerian Perhubungan. Dan walaupun begitu pihak Air Asia sendiri engganuntuk e\menyebutkan jumlah penerbangan yang akan ditambah ketika Natal dan juga tahun baru nanti.

Akan tetapi pihak Air Asia tersebut menambahkan bahwa penerbangan pada akhir tahun ini akan lebih banyak jumlahnya di bandingkan tahun lalu. Berita hari ini Air Asia tersebut di karenakan adanya kenaikan jumlah penumpang ketika Ramadhan tiba, sehingga pihaknya akan mengatasi hal tersebut jika terjadi lagi pada akhir tahun. Pada saat ini mengenai jumlah kursi penumpang yang akan naik , maka pada saat ini mereka sedang proses sebab sudah masuk season winter, jadi slot-slot untuk semua airlnes akan di perbaharui, ynag semuanya tergantung datang ketersediaan slot di bandara, sehingga bersamaan dengan ekstra flightnya akan dibicarakan, namun siap untuk mengantisipasi hal tersebut.Semoga dengan penambahan tersebut maka, Air Asia diharapkan dapat mengantsipasi lonjakan penumpang.