Prediksi bola inggris akan memprediksi beberapa pertandingan yang akan berlangsung di tanah Britania inggris. Pada pekan ini liga inggris memang sedang libur akan tetapi masih ada piala FA yang akan menjadi hiburan bagi para pecinta sepak bola inggris. Pada piala FA akan mempertemukan MU melawan Reading. Kedua kesebelasan ini akan saling bertanding untuk merebutkan bisa lolos ke babak selanjutnya piala FA. Pada pertandingan ini Manchester United lebih diunggulkan di bandingkan dengan tim kasta kedua inggris Reading. MU diperkirakan akan memainkan sejumlah pemain muda yang mereka miliki dan juga akan memainkan pemain yang jarang mendapatkan tempat di skuad utama Manchester United.

Prediksi bola Inggris hari memprediksi jika anak asuh Mourinho ini akan memenangkan pertandingan pada akhir pekan nanti dengan kemungkinan skor 3-0. Selain laga seru antara MU melawan Reading ada juga laga di FA cup yang akan mempertemukan dua tim kuat dari liga inggris yaitu Leicester City melawan Everton. Kedua kesebelasan ini diperkirakan akan memainkan pemain inti mereka karena mereka mengincar bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi Everton kemungkinan bisa memenangkan pertandingan melawan Leicester yang mana saat ini anak asuh Roenald Koeman ini mampu berada di peringkat yang lebih baik dari pada Leicester City.

Kemudian di liga inggris prediksi bola inggris juga akan menganalisa pertandingan yang akan datang yaitu anatara pemuncak klasemen Chelsea melawan tim juara bertahan liga inggris Leicester City. Pertandingan nanti akan sangat menarik karena akan mempertemukan dua pelatih yang berasal dari Italy Claudio ranieri dan Antonio Conte. Chelsea yang pada pertandingan terakhir di kalahkan oleh Tottenham 2-0 akan bermain mati-matian agar mereka bisa memenangkan pertandingan dan melanjutankan trend positif semenjak di asuh oleh pelatih yang berasal dari Italy Antonio Conte. Pertandingan nanti juga akan menjadi reuni bagi mantan pemain Leicester City yang saat ini menjadi andalan Chelsea di lini tengah Kante. Chelsea kemungkinan akan bisa memenangkan pada pertandingan yang berlangsung di Stanford Bridge ini.