Bangkok yang merupakan ibukita dari Thailand terdapat banyak destinasi wisata bangkok yang dapat dikunjungi saat berkunjung ke kota tersebut. Bangkok menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara. alasan mengapa kota ini menjadi tempat favorit wisatawan asing karena banyaknya tempat menarik yang ada di kota tersebut. Bagi masyarakat Indonesia, Bangkok juga menjadi salah satu tujuan wisata ketika hendak merencanakan berlibur ke Thailand.

Dalam mempersiapkan liburan Anda ke Bangkok, maka ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Selain harus mempersiapkan berbagai akomodasi, Anda juga terlebih dahulu harus mengetahui informasi mengenai berbagai destinasi wisata bangkok melalui berbagai website di internet. Salah satu website yang bisa dikunjungi adalah pigilagi.com. Jika Anda penasaran, berikut adalah beberapa tempat wisata yang ada di Bangkok untuk dijadikan sebagai pilihan saat Anda berlibur ke kota tersebut :

  • Kuil Fajar

Kuil fajar atau yang dikenal dengan nama Wat Arun merupakan candi Budha. Lokasi dari kuil ini berada pada hulu sungai Chao Phraya. Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke kuil tersebut karena kuil tersebut memilki usia 200 tahun lebih. Selain itu yang menjadikannya unik karena ukiran serta bahannya yang dibuat dari porselen.

  • Royal grand palace

Royal grand palace dibanding pada 1782. Tempat ini merupakan salah satu tempat paling indah yang ada di Bangkok. Karena keindahannya, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebu. Royal Grand Palace menjadi ikon dari kota Bangkok. Dahulunya tempat ini merupakan tempat tinggal dari raja bangkok.

  • Khao San Road

Untuk Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di Kota Bangkok maka Anda bisa mengunjungi Khao San Road. Ada berbagai jajanan khas Bangkok serta berbagai toko souvernir untuk dikunjungi.

  • Museum Madame Tussauds

Destinasi wisata bangkok berikutnya yang bisa dikunjungi adalah museum madame tussauds. Museum ini memiliki banyak sekali koleksi patung yang berasal dari berbagai tokoh dunia. patung lilin yang dipajang pada museum tersebut sangat mirip dengan manusia aslinya.